Bocoran Harga Spesifikasi Oppo 3000, Smartphone CPU 64-bit Kamera Selfie 5 MP

Bocoran Harga Spesifikasi Oppo 3000, Smartphone CPU 64-bit Kamera Selfie 5 MP – Belum lama ini terdengar kabar, bahwa salah satu perusahaan elit yang tengah naik daun asal Tiongkok yakni Oppo akan mengeluarkan amunisi smartphone terbarunya yang siap kembali menggempur pasar gadget global dengan spesifikasi gahar yang dibawanya. Adapun label dari smartphone yang dimaksud adalah Oppo 3000, perangkat tersebut disajikan untuk membidik pasar entry level.
Oppo 3000 ini merupakan generasi lanjutan dari seri Oppo 3006 dan juga Oppo 3007 yang sudah terlebih dahulu hadir di sebuah situs ternama di China yaitu TENAA. Akan tetapi mengenai desainnya itu sendiri lebih mirip dengan seri Oppo Find 7, dan yang menjadi keunggulan dari ponsel ini yakni sudah dimotori oleh sebuah CPU 64-bit. Dari pada penasaran, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi-Harga-Oppo-3000-
Display / Layar
Jika kita tengok bagian depannya, dimana Oppo 3000 ini hadir dengan mengusung sebuah layar touch screen yang mempunyai ukuran seluas 4,7 inchi dengan tingkat resolusi layar HD sebesar 1280 x 720 piksel. Layar tersbeut juga ditopang oleh teknologi panel handal besutan IPS (In Plane Switching) yang sapat menyajikan kepadatan gambar hingga 312 ppi (piksel per inchi) serta diperkuat oleh One Glass Solution (OSG).
Hardware dan Software
Beranjak kemasalah performanya, bahwa pabrikan tersohor asal China ini sudah mempersenjatai produk barunya dengan membenamkan sebuah engine yang sangat mumpuni. Dengan digawangi oleh prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yang berkecepatan 1,2GHz. CPU tersebut akan dikolaborasikan dengan memori RAM berkapasitas 1GB. Namun sayangnya uuntuk jenis chipset dan juga GPU yang akan digunakan masih belum diketahui. Adapun sistem operasinya mengadopsi OS Android 4.4 KitKat dengan balutan interface ColorOS 2.0.
Kamera / Photoghrapy
Sedangkan untuk kameranya itu sendiri, Oppo 3000 ini mempunyai dua buah kamera tangguh didalamnya dan merupakan fitur unggulan dari perangkat yang stau ini. Pada  bagian belakang terlihat sbeuah kamera utama beresolusi 8 MP lengkap dnegan autofocus dan juga LED flash. Gunamengakomodir para penggila foto selfie maupun video call, maka turut dibenamkan sebuah kamera sekunder dibagian depan beresolusi 5 MP.
Fitur Konektivitas
Oppo 3000 juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan menunjang sektor konektivitasnya misalnya saja seperti fitur Dual SIM, FM Radio, port microUSB, WiFi, perangkat Bluetooth, fitur GPS, audio jack 3,5mm, dukungan jaringan 3G HSPA. Namun untuk baterainya masih di rahasiakan.

No comments:

Post a Comment