Spesifikasi Oppo 3006, Smartphone Canggih Dengan Kamera 8 MP

Spesifikasi Oppo 3006, Smartphone Canggih Dengan Kamera 8 MP- Tak ada henti-hentinya perusahaan teknologi elit asal Tiongkok dalam menggebrak pasar gadget global  dengan produk-produk handalnya. Terbukti perusahaan tersebut belum lama ini telah mempublikasikan smartphone terbarunya yang menyandang label Oppo 3006, kabarnya  perangkat tersebut akan membidik pasar kalanngan menengah dengan membawa spesifikasi yang mumpuni, namun memiliki nilai jual yang cukup terjangkau.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo 3006 ini hampir mirip dengan  saudara terdahulunya yakni seri Oppo 3007 yang terlebih dahulu muncul. Bahkan perangkat baru ini diprediksikan versi lain dari Oppo 3007. Lantas seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone baru besutan Oppo ini? kita simak  bersama-sama ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi-Oppo-3006-HARGATERUPDATE
Smartphone Oppo 3006 ini hadir dengan mengsusung sebuah layar touch screen yang memiliki  ukuran selebar 4,7 inchi dengan tingkat resolusi HD mencapai 1280 x 720 piksel. Untuk teknologi layarnya itu sendiri menggunakan teknologi panel dari IPS ( In Plane Switching) yang mampu menyajikan kepadatan gambar  mencapai 312 ppi (piksel per inchi) dan dikoaborasikan dengan One Glass Solustion (OGS). Adapun untuk softwarenya sudah mengadopsi sistem operasi OS Android 4.4 KitKat dengan balutan interface ColorOS 2.0.
Beranjak kesektor hardwarenya, dimana Pabrikan tersohor asal China ini telah mempersenjatai smartphone barunya ini dengan membenamkan sebuah prosesor Quad CorebARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,2GHz dan diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400. Guna mengoptimalkan kinerja dari  CPU tersebut, maka akan dikombinasikan dengan sebuah memori RAM berukuran 1GB serta topangan pengolah grafis canggih milik Adreno 305.
Oppo  3006 juga telah dilengkapi dengan dual kamera yang berkualitas tinggi, pada bagian belakang tersemat  sebuah kamera utama yang beresolusi 8MP lengkap dengan fitur LED flash. Sedangkan pada bagian depannya terbenam sebuah kamera sekunder dengan resolusi 5 MP yang  dapat anda pergunakan untuk kebutuhan foto selfie dan juga video call.
Tak hanya itu saja, perangkat yang satu ini juga dibekali dengan berbagai fitur pendukung konektivitas seperti fitur dual SIM, prot micrOUSB, audio jack 3,5mm, perangkat Bluetooth, jaringan WiFi, FM Radio, dan juga dukungan jaringan 3G HSPA.

No comments:

Post a Comment