Spesifikasi Harga Oppo R1X, Smartphone Android 4G LTE Prosesor Octa Core

Spesifikasi Harga Oppo R1X, Smartphone Android 4G LTE Prosesor Octa Core – Oppo merupakan salah satu perusahaan smartphone elit asal Tiongkok yang sering menggempur pasar tanah air dengan produk-produk handalnya, kali ini perusahaan tersebut tengah mempersiapkan smartphone anyarmereka yang menyandang label Oppo R1x. Perangkat tersebut merupakan varian global dari Oppo R1C yang sudah terlebih dahulu diluncurkan, ponsel baru yang satu ini akan membidik pasar highend. Makanya tak heran jika spesifikasi yang dibawanya sangat tinggi.
Smartphone Oppo R1x ini hadir dengan membawa dua varian warna yakni Sapphire Blue dan juga Ice White. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, bahwa pihak Oppo akan menjual produk barunya ini dengan harga jual berkisar $400 USD atau Rp 5.1 jutaan. Lantas seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone yang satu ini?, simak reviewnya berikut ini.

Oppo R1x-hargaterupdate
Display / Layar
Untuk sektor layarnya, Oppo R1x ini dibekali dengan sebuah layar touch screen yang memiiki ukuran diagonal seluas 5 inci dengan tingkat resolusi HD mencapai 1280 x 720 piksel. Layar tersebut juga ditopang oleh teknologi panel handal besutan IPS sehingga dapat menyajikan ketajaman gambar mencapai 294 piksel per inci.

Hardwaer dan Software
Beranjak ke masalah jeroannya, bahwa pabrikan Oppo telah mempersenjatai produk barunya ini dengan sebuah mesin yang sangat mentereng didalamnya. Dimotori oleh chipset canggih milik Qualcomm Snapdragon 615 dan diperkuat oleh prosesor Octa Core ARM Cortex-A53 berarsitektur 64-bit dengan kecepatan 1,5 GHz. Guna memaksimalkan kinerjanya, maka akan dikolaborasikan dengan memori RAM berukuran 2GB dan juga sentuhan pengelolah grafis Adreno 405. Adapun softwarenya itu sendiri mengadopsi sistem operasi ColoeOS 2.0 berbasisi Android 4.4 KitKat.

Kamera / Photoghrapy
Oppo R1X juga memiliki dua buah kamera yang berkualitas tinggi, pada bagian belakang terlihat sebuah kamera utama beresolusi 13 megapixel yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus aperture f/2.0 serta LED Flash. Untuk kamera depannya itu sendiri memiliki resolusi 5 megapixel yang dapat anda manfaatkan untuk kebutuhan foto selfie.

Memori dan Fitur Konektivitas
Dalam urusan simpan menyimpan datanya, smartphone Oppo R1X ini dilengapi dengan sebuah memori internal berukuran sebesar 16 GB lengkap dengan dukungan fitur slot micro SD sebagai memori ekternalnya yang memiliki kapasitas maksimal hingga 128 GB. Tak hanya itu saja, pihak Oppo juga turut membenamkan berbagai fitur konektivitas yang cukup lengkap sebut saja seperti dukungan jaringan 4G LTE, jaringan 3G HSPA, fitur WiFi, Perangkat Bluetooth, Fitur Dual SIM, GPS, FM Radio, Audio Jack 3,5mm, port microUSB sampai dengan sebuah baterai berkekuatan 2420mAh.

Harga Oppo R1X
Seperti apa yang sudah dijelaskan diatas, bahwa pabrikan asal China ini akan menjual smartphone barunya dengan harga berkisar $400 USD atau Rp 5.1 jutaan saja.

No comments:

Post a Comment